Get paid To Promote at any Location

Senin, 13 Juli 2009

Pengapalan Netbook Melonjak 2 Kali Lipat

http://techno.okezone.com/images-data/content/2009/07/14/57/238441/8lWxowudFD.jpg

Popularitas netbook terus menggeliat. Bahkan data yang dikeluarkan DisplaySearch menunjukkan, pengapalan netbook telah mengalami lonjakan dua kali lipat dari sebelumnya.

"DisplaySearch mencatat pengapalan netbook hingga akhir tahun ini telah mencapai angka 32,7 unit. Bandingkan dengan pengalapan yang terjadi di akhir tahun, yang hanya terpaku pada 16,7 juta netbook," jelas Direktur Riset DisplaySearch Jhon Jacobs, seperti yang dilansir Computer World, Selasa (14/7/2009).

Bahkan, Jhon memperkirakan bakal ada kenaikan lagi hingga akhir tahun nanti. Dia mengestimasikan penambahan jumlah hingga 27,5 juta unit. Ini tentu menjadi ancaman serius bagi notebook yang bukan tidak mungkin akan tergeser posisinya.

"Hingga akhir tahun lalu, pengapalan laptop dan sejenisnya sudah berhasil membukukan angka 129,5 juta unit di seluruh dunia."

Banyak hal yang membuat netbook kini menjadi lebih diminati. Yang paling utama adalah beratnya yang jauh lebih enteng dan mudah dibawa ke mana-mana. Selain itu juga, netbook mematok harga yang cukup kompetitif, antara USD300 sampai USD500.

sumber:
http://techno.okezone.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar