Get paid To Promote at any Location

Minggu, 12 Juli 2009

Onde 2000 Tinggalkan MotoGP

http://sports.okezone.com/photo/dt/content/2009/07/13/38/238122/JGfTj2zXi1.jpg

Grupo Francisco Hernando membuat keputusan yang mengejutkan. Tim satelit Ducati yang diperkuat Sete Gibernau itu memutuskan untuk meninggalkan MotoGP. Mengapa?

Masa depan Onde 2000, sebutan Grupo Francisco Hernando memang sudah ramai dibicarakan dalam beberapa pekan terakhir. Tim yang didanai Pablo Nieto itu mengalami kesulitan dana karena gagal mengamankan sponsor.

Dengan demikian, maka Gibernau tidak akan tampil dalam balapan MotoGP Jerman. Praktis, pembalap asal Spanyol itu mengaku kecewa dengan keputusan yang diambil Grupo Francisco Hernando

"Orang pertama yang terkejut dengan berita itu adalah saya. Kami berjuang bersama untuk mendapatkan proyek ini. Ini sungguh memalukan," jelas Gibernau dikutip Reuters, Senin (13/7/2009).

Gibernau pantas kecewa berat dengan keputusan tim Satelit Ducati itu. Pasalnya, balapan MotoGP Amerika akan menjadi balapan terakhir buat mantan pembalap Yamaha dan Honda tersebut.

Grupo Francisco Hernando bukan tim pertama yang meninggalkan MotoGP karena masalah krisis ekonomi. Sebelumnya, Kawasaki juga sudah merasakan hal yang sama pada awal musim.

sumber:
http://sports.okezone.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar