Get paid To Promote at any Location

Jumat, 31 Juli 2009

KDRT di Seputar Kehidupan Artis dan Celeb (4 Kasus Terkini)

Bahan yang diincar oleh infotaiment adalah berita hangat namun beberapa yang hangat justru malah terdengar memprihatinkan yaitu kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di kalangan artis dan selebriti sebagai figur publik. Belakangan ini ada beberapa kasus yang mencuat ke permukaan, bukan bermaksud membuka aib orang lain namun hanya sekedar bahan koreksi bagi diri kita untuk instropeksi diri dalam bertindak baik bagi yang sudah rumah tangga maupun belum.
Berikut 4 Kasus terkini yang mencuat ke permukaan:

Okie Agustina-Pasha ‘Ungu’

Kasus Rumah tangga Pentolan Ungu yang sudah bercerai dengan istrinya namun masih terjadi KDRT

Kasus Rumah tangga Pentolan Ungu yang sudah bercerai dengan istrinya namun masih terjadi KDRT

Berwajah cantik dan menggenggam ketenaran bukan jaminan akan disayang suami. Sebaliknya, suami penuh wibawa yang sukses dalam karirnya belum tentu akan bersikap lemah lembut dalam rumah tangga. Para wanita berikut ini telah membuktikannya. Terakhir, Indonesia tersentak akan pengaduan Okie Agustina ke polisi. Ia mengaku telah dipukul dan ditendang Pasha ‘Ungu’. Padahal mereka telah bercerai secara baik-baik! Alasan perceraian mereka memang konon karena KDRT. Publikpun heran, bagaimana seorang Pasha yang terlihat lembut dan begitu perhatian pada Okie tega bersikap kasar. Tapi gugatan telah dilayangkan dan kebenaran menanti untuk dibuka.

Cici Paramida-Ahmad Suhaebi

Kasus Rumah tangga Pentolan Ungu yang sudah bercerai dengan istrinya namun masih terjadi KDRT

Baru Menikah seumur jagung, nasib malang telah dialami Bulan Merindu

Menikah di Tanah Suci….Bertemu saat usia telah matang…sungguh awal yang ideal bagi sebuah pernikahaan. Tapi belum lama Cici Paramida-Ahmad Suhaebi menikah, pasangan ini sudah saling melaporkan. Cici yang saat itu masih jadi pengantin baru muncul dengan wajah bilur di kantor polisi setelah ditabrak oleh suaminya sendiri. Ebi membantah dan balas melaporkan atas tuduhan pencemaran nama baik. Berita ini muncul tak lama berselang berita KDRT yang dialami Manohara, membuat tindakan ini terlihat seperti sebuah ‘trend’ di kalangan artis.

Aris ‘Idol’-Fani

Kasus Rumah tangga Pentolan Ungu yang sudah bercerai dengan istrinya namun masih terjadi KDRT

Karir menanjak menjadi awal petaka bagi mereka

Awalnya Fani sangat gembira saat suaminya, Aris berhasil memenangkan kontes pencari bakat ‘Indonesian Idol’. Diharapkannya kondisi rumah tangganya akan semakin baik seiring dengan peningkatan ekonomi keluarga. Sayang yang terjadi malah sebaliknya. Aris seperti kacang lupa kulitnya hingga akhirnya Fani memutuskan untuk bercerai. Dalam satu hari, Aris menjalani sidang cerai dan sidang gugatan kekerasan dalam rumah tangga. Namun penyesalan Aris akhirnya diterima oleh istrinya. Mereka kembali rujuk dan melupakan segala KDRT dan kericuhan yang pernah terjadi.

Manohara-Tengku Fakhry

Kasus Rumah tangga Pentolan Ungu yang sudah bercerai dengan istrinya namun masih terjadi KDRT

KDRT Yang dialami Mano menjadikannya semakin populer

Siapa yang tidak kenal pasangan Manohara Odelia Pinot-Tengku Fakhry. Berita penculikan dan penyiksaan yang dilakukan oleh pangeran Kelantan Malaysia ini sempat santer memenuhi media di Indonesia. Drama berlanjut saat Manohara berhasil melarikan diri dan kembali ke tanah air. Tidak sampai disitu saja, Mano terus menjadi kontroversi, tentang sinetron yang ia bintangi, keterlambatannya melakukan visum hingga gugatan balik dari Malaysia.

Kasus KDRT juga tampaknya selalu lekat dengan keluarga model cantik ini. Terakhir, ibunda Mano, Daisy Fajarina dituntut oleh bekas pembantunya yang mengaku telah diperlakukan kasar selama di Perancis. Ahhh…Manohara…


sumber:

http://ruanghati.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar