Get paid To Promote at any Location

Senin, 13 Juli 2009

Luna Maya, Beli Rumah 3 Miliar Buat Merit

http://www.rmblitz.com/images/infotaint/normal/607653-07330213072009@luna-maya.jpg

Biasanya Luna Maya paling sebal jika ditanya soal kelanjutan hubungannya dengan kekasihnya Ariel Peterpan.

Tapi baru-baru ini, berhembus kencang kabar bahwa ia sebentar lagi siap menikah. Konon, Luna sudah membeli rumah seharga Rp 3 miliar yang isunya untuk ditempati jika sudah menikah nanti. Rumah model town house itu berada di kompleks Kalila Residence di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Barat.

Saat dikonfirmasi, manajer Luna, Vita, membantah isu tersebut. “Saya nggak tahu ya kabar itu datang dari mana. Yang saya tahu, uang Luna diinvestasikan untuk bisnis kafenya di Bandung,” bantah Vita, ketika dihubungi Rakyat Merdeka.

Bantahan Vita diamini penjaga rumah Kaila Residence, Islami. “Luna tidak pernah mendatangi rumah itu. Tapi rumah ini memang kalau dijual seharga Rp 3 miliar. Tapi bisa juga dikontrak. Tapi saat ini semuanya sudah terisi penuh,” terang Islami.

Sebagai salah satu orang terdekat artis berdarah Bali itu, Vita merasa heran tidak mengetahui uang Luna lari ke mana. Karena itu, ia menduga lain. “Itu gosip aja kali supaya rumahnya laku,” tegas Vita.

Meskipun tidak ada bukti rumah mewah tersebut dibeli presenter acara musik Dahsyat tersebut, tetapi kabarnya nama Luna sudah tercatat sebagai warga kawasan Jeruk Purut. Ini terbukti dari Daftar Pemilihan Tetap (DPT) pada pilpres 8 Juli lalu.

Dalam DPT yang dike­luarkan ketua RT 006, Luna Maya S. tercantum beserta no. KTP-nya yakni 095306­660883703. “Nggak be­nar itu. Pak RT-nya aja ku­rang kerjaan,” tutup Vita.

sumber:
http://www.rmblitz.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar