Get paid To Promote at any Location

Minggu, 12 Juli 2009

Jelajahi Tubuh Wanita dengan Senter

http://lifestyle.okezone.com/photo/dt/content/2009/07/13/24/238153/QsPKMtRf4o.jpg

WANITA sering kali melakukan aksi tutup mulut saat bercinta di ranjang. Padahal, pria ingin mengetahui hasrat seks tersembunyi dari pasangannya. Lantas, apa yang harus wanita lakukan?

Menurut berita yang dirangkum Redbookmag, tidak semua wanita mau bicara terbuka pada pasangannya, terlebih lagi soal seks. Mereka berharap pasangannya mengetahui sendiri, tanpa harus mendapatkan panduan bercinta secara detail darinya.

Tapi nyatanya, tidak semua pria lihai membaca pikiran wanita. Apalagi pria yang belum pengalaman soal seks. Untuk itulah, sex coach Patti Britton, Ph.D menyarankan, wanita bisa memanfaatkan senter untuk memandu pasangannya menjelajahi setiap area penting tubuh wanita.

"Arahkan senter tersebut ke bagian tubuh yang Anda inginkan untuk disentuh pasangan. Mulai dari leher, kuping, payudara, dan bagian sensitif lainnya," saran Britton.

Agar "permainan" tidak monoton, lanjut Britton, wanita bisa mematikan senter sebagai pertanda pasangan pria tidak boleh menyentuh tubuhnya.

"Saat pria sudah tak tahan ingin menyalurkan hasrat seksualnya, Anda bisa menyalakan kembali senter tersebut. Cara ini ampuh untuk melatih kesabaran pria saat bercinta di ranjang," tutupnya.

sumber:
http://lifestyle.okezone.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar