Get paid To Promote at any Location

Kamis, 30 Juli 2009

Megan Fox Diboikot Media AS


http://tbn1.google.com/images?q=tbn:DFipA8n_29a2cM:http://metalinc.files.wordpress.com/2009/03/megan_fox-csh-034432.jpg

Popularitas Megan Fox sedang menanjak. Hampir seluruh media memuat berita tentang artis seksi ini. Namun, beberapa media di Amerika Serikat berencana untuk memboikot pemberitaan tentang Megan Fox. Pemboikotan itu akan dilakukan pada 4 Agustus mendatang, sejumlah media tidak akan memuat berita tentang bintang film 'Transformers' itu.

Keputusan ini diambil oleh beberapa media bukan karena melakukan kesalahan pada sejumlah wartawan. Selama ini, Megan dianggap cukup kooperatif. Tetapi, media di sana hanya tak ingin pembaca bosan karena selalu disuguhkan berita-berita tentang artis yang pernah dikabarkan dekat dengan Robert Pattinson dan Zac Efron ini.

"Kamu bisa mendapatkan banyak hal yang baik. Kami bekerjasama dengan beberapa media untuk tidak memberitakan Megan Fox agar pembaca tidak bosan," kata James Bassil, Editor situs Asylum.com, Ask Men. Belakangan ini pemberitaan tentang Megan Fox memang sedang gencar di berbagai media. Tak hanya pemberitaannya saja, Megan juga laris ditawari sebagai cover majalah di luar negeri.

sumber:
http://www.igaul.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar