Get paid To Promote at any Location

Minggu, 12 Juli 2009

Obesitas Perparah Penderita H1N1

http://lifestyle.okezone.com/photo/dt/content/2009/07/13/27/238082/JHpLukZC8V.jpg

VIRUS H1N1 penyebab flu babi terus meresahkan dunia kedokteran. Hampir setiap hari ditemukan ada kasus baru. Dunia kedokteran pun terus bekerja keras menguak misteri virus ini. Di Amerika Serikat baru-baru ini membedah kaitan flu obesitas dan flu babi. Menurut penelitian, didapati orang yang mengalami obesitas cenderung lebih parah terpapar penyakit itu.

Dalam sebuah penelitian yang dirilis pada Jumat (10/7), mereka menemukan penderita obesitas memang lebih sulit menghadapi penyakit flu babi akibat asma dan kondisi gangguan lain yang terkait dengan bobot tubuh yang berlebih. "Tim medis harus berhati-hati menangani penyakit kompleks yang telah lebih dulu diderita pengidap virus flu babi, terutama penyakit kelebihan bobot badan secara ekstrem," kata Dr Tim Uyeki, pakar flu dari "Centres for Disease Control and Prevention".

Para petugas kesehatan merinci 10 pasien flu babi di Michigan, Amerika. Mereka dirawat secara intensif di Ann Arbor sejak akhir Mei hingga awal Juni. Tiga di antara mereka meninggal dunia. Sembilan dari 10 pasien itu merupakan pengidap obesitas ekstrem.

sumber:
http://lifestyle.okezone.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar