Get paid To Promote at any Location

Senin, 23 November 2009

Pencarian Korban Dumai Expres 10 Dilanjutkan


http://news.okezone.com/images-data/content/2009/11/24/340/278538/fbyV0HrTwF.jpg

PEKANBARU - Pencarian korban tenggelam kapal Dumai Expres 10 di perairan Tanjung Balai Karimun kemarin tidak membuahkan hasil. Hari ini pencarian pun kembali dilanjutkan.

Padahal, Tim SAR dari pagi hingga petang terus menyisir lokasi yakni tepatnya di Perairan Takong Hiu Kecil yang saat itu gelombang cukup tinggi mencapai lima peter.

"Tim SAR kembali menyisir TKP. Kali ini semoga membuahkan hasil," kata Direktur Pol Air Polda Kepri Yasin Kosasi kepada okezone, Selasa (24/11/2009).

Namun, sejumlah nelayan yang saat itu ikut membantu pencarian banyak menemukan koper-koper milik penumpang yang terapung-apung di sekitar lokasi. Saat ini, tas milik penumpang Dumai Express 10 itu telah diamankan pihak TNI AL Kepri untuk secepatnya di kembalikan ke pemiliknya.

Sementara itu, jumlah korban yang ditemukan masih sama yakni 254 penumpang selamat dan 27 tewas. "Sementara kita perkirakan korban hilang 21 orang," ungkap Yasin.

Para korban selamat saat ini masih berada di kediaman Bupati Tanjung Balai Karimun. Dalam waktu dekat, mereka akan dipulangkan ke Batam dan Dumai, Riau.(okezone)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar