Get paid To Promote at any Location

Minggu, 29 November 2009

Payudara Jordan Memikat Defoe

http://www.inilah.com/data/berita/foto/193881.jpg

London – Mencampakkan Alex Reid, ditolak Peter Andre, tak berarti Jordan harus menunggu lama tak mendekap lelaki. Kabarnya, kini dia sudah lengket dengan Jermain Defoe.

Sosialita glamour yang akhir pekan lalu terbang dari Australia setelah gagal di I’m A Celeb, secepatnya mengatur kencan dengan striker Tottenham Hotspur itu. Dia memilih Defoe setelah mencampakkan Alex Reid sepekan sebelumnya.

Seorang sahabat Jordan mengungkapkan, wanita seksi itu cocok dengan Defoe. Jordan menganggap Defoe ribuan persen lebih baik dibanding Alex Reid. “Lagi pula, mereka berdua masih singel. Jadi, siapa yang bisa menghentikan mereka. Jermain tentu saja tak menyia-nyiakan peluang itu,” katanya.

Masih menurut sang sahabat, Jordan adalah tipikal wanita yang diinginkan hampir setiap lelaki. Jadi, Defoe merasa sangat bangga bisa kembali bersama dengannya.

“Dia menyukai gadis-gadis yang memiliki payudara besar dan tak banyak yang memiliki lebih besar dibanding Jordan. Jadi, dia tak sabar menunggu,” katanya pula.(inilah.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar