Get paid To Promote at any Location

Senin, 23 November 2009

Pekanbaru Gempar, Ada Mobil Lompat Pagar


http://www.kompas.com/data/photo/2009/10/04/0931452p.jpg

PEKANBARU — Warga Kota Pekanbaru, Riau, Selasa (24/11), dihebohkan oleh insiden mobil melompat dan tersangkut di pagar pembatas Jalan Jenderal Sudirman setinggi 1,5 meter.

Kejadian tersebut mengakibatkan kemacetan lalu lintas sekitar 500 meter di jalan dua arah itu. Banyak warga berkerumun dan berhenti sejenak untuk melihat insiden unik itu. Bahkan, Wali Kota Pekanbaru Herman Abdullah sempat terlihat di antara kerumunan warga yang ingin melihat langsung mobil naas itu.

Herman Abdullah meminta polisi agar melarang warga untuk berlama-lama berhenti di lokasi kejadian karena mengakibatkan kemacetan lalu lintas. Ia juga meminta agar mobil tersebut segera diturunkan.

Posisi mobil berwarna hitam itu terlihat menungging dengan bagian belakang tersangkut di atas pagar besi. Tidak terlihat kerusakan pada kendaraan. Namun, pagar pembatas jalan terlihat melengkung akibat menahan beban mobil.

Menurut pengakuan seorang warga yang menjadi saksi mata, Eka (30), insiden tersebut terjadi pada pukul 08.15. Mobil berjenis sedan dengan nomor polisi BM 168 YF itu dikendarai oleh seorang pria.

"Mobil itu sebelumnya parkir di pinggir jalan, tetapi tiba-tiba mundur dengan kencang, menabrak trotoar, melompat pagar, dan akhirnya tersangkut," katanya.

Menurut data dari kepolisian, pengendara mobil bernama Nana Kusmana (27), pemilik sebuah toko di Jalan Jenderal Sudirman. Kecelakaan itu tidak mengakibatkan korban jiwa, tetapi pengemudi tak sadarkan diri dan langsung dibawa ke rumah sakit.

Polisi juga belum bisa memastikan apakah pengemudi dalam keadaan mabuk atau tidak saat peristiwa itu terjadi. "Kecelakaan ini diduga terjadi karena pengemudi belum mahir mengemudi," kata seorang personel polisi di lokasi kejadian. Polisi bersama warga setempat akhirnya berhasil menurunkan mobil dari atas pagar sekitar pukul 10.00.(KOMPAS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar