Get paid To Promote at any Location

Senin, 30 November 2009

Inilah Resep Langsing Kim Kardashian

http://lifestyle.okezone.com/photo/dt/content/2009/12/01/195/280654/VZCnkDhU2o.jpg

KIM KARDASHIAN semakin seksi dengan bentuk tubuh yang langsing dan kencang. Apa rahasia di balik tubuh langsing bintang "Keeping Up With The Kardashians" ini?

Dengan bangga, Kim memajang foto tubuh langsingnya bersama adiknya Khloe. Berkat QuickTrim yang tengah dikonsumsi, kedua gadis itu tampil pede dalam balutan bikini superminim. Namun, keberhasilan yang relatif singkat itu telah meninggalkan tanya di benak orang banyak. Begitu seperti yang dinukil okezone dari Hollyscoop, Selasa (1/12/2009).

Meski begitu, Kim bersikeras bahwa dirinya menurunkan berat badan dengan cara kuno, makan yang benar dan banyak bekerja di luar.

"Aku benar-benar merasa telah mencapai tujuanku untuk selalu tampil bugar dan kencang, sehat, dan memiliki berat badan yang ideal. Dan aku hanya perlu mempertahankannya," tulis Kim dalam website pribadinya.

Kim juga bersikeras, bahwa dia masih menerapkan cara makan yang adil. Bahkan, pada Thanksgiving, dia mencoba yakinkan para tweeted bahwa ia sudah tak sabar untuk menyantap ubi jalar souffle, ayam goreng, kalkun, dressing dan saus cranberry. Setelah itu, dia berencana untuk treadmill sementara menanti makanan di dalam oven.

"Tidak ada alasan untuk mulai malas selama liburan," katanya.

Jadi, bagaimana tiba-tiba berat badannya bisa turun drastis? Hollyscoop mendapat kesempatan wawancara bersama mantan pasangan Kim di "Dancing With the Stars" Mark Ballas, ia mengatakan jika Kim selalu terfokus dan berdedikasi untuk melakukan hal yang terbaik.

"Saya tidak tahu, mungkin menari membuatnya banyak bergerak. Dan salah satu yang saya tahu, dia sangat disiplin. Saya berbicara dengannya sepanjang waktu, kami benar-benar menjadi teman dekat. Dia fokus pada olahraga yang bekerja pada kebugaran yang dilakukannya sehari-hari. Saya bangga padanya," ungkap Mark.

Dengan keberhasilan Kim, tak ayal banyak suara sumbang bergaung. Tapi, Mark mengaku bahagia Kim mulai menurunkan bobot tubuhnya dengan cara yang sehat. Dan dia terlihat lebih baik daripada sebelumnya!(okezone.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar