Get paid To Promote at any Location

Minggu, 29 November 2009

Dikira Anak Menkes, Wartawan Diajak Foto-foto


http://news.okezone.com/images-data/content/2009/11/29/341/280016/MaLuKCcWYX.jpg

SIKKA - Menteri Kesehatan Endang Sri Rahayu Sedyaningsih dan sang suami MJN Mamahit cukup familiar dengan masyarakat di sekitar Desa Wai Pare, Kabupaten Sikka.

Menkes dan Suami memang pernah menetap di Sikka sekira kurun waktu 1981-1983 sebagai tenaga kesehatan.Tak heran, jika warga merasa dekat dengan sosok Menkes dan menyambutnya penuh antusias, saat Menkes bersama suami dan rombongan datang mengunjungi Puksesmas tempatnya dulu bertugas.

Sebagai simbol penyambutan, mereka mengalungkan kain khas NTT kepada Menkes dan rombongan yang tiba pukul 09.00 Minggu (29/11/2009).

Seorang wartawan yang tepat berada di belakang rombongan juga dikalungkan kain tersebut. Entah bagaimana ceritanya, beberapa warga mengira wartawan bernama Didik itu adalah anak dari Menkes. Dengan hangat mereka pun meminta untuk foto bersama.

"Ini anak Maumere, ini anak Maumere," ujar seorang warga. Beberapa pun merangkul dan menepuk-nepuk pundak wartawan itu.Yang lain pun datang dengan tak kalah antusias. "Mana itu anak Maumere."

Tak mau salah paham berlanjut semakin jauh, dia pun mengklarifikasi bahwa dirinya wartawan dan bukanlah anak Menkes yang lahir di Maumere itu.

"Oh ya..ya, tapi mirip ya mirip," kata seorang warga menyama-nyamakan wajah sang wartawan itu dengan wajah suami Menkes yang juga dihiasi jambang. Warga pun akhirnya hanya tersenyum-senyum, begitu pula dengan si "anak Menkes".(okezone.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar