Get paid To Promote at any Location

Minggu, 29 November 2009

Makam Cleopatra

Sebuah gambar diperoleh dari Dewan Tertinggi Mesir yang menunjukan Candi Taposiris Magna dan patung setengah badan Cleopatra. Benda-benda bersejarah tersebut ditemukan di pesisir barat Alexandria. Sebuah tim arkeologi dari Mesir dan Republik Dominika menyelesaikan survei Taposiris Magna selama tiga tahun sebagai bagian dari mencari makan Cleopatra dan Mark Antony, menurut SCA,


makan cleopartaby TinyPic



Arkeolog menggeledah tiga tempat di Mesir yang mungkin berisi kuburan Cleopatra dan kekasihnya, Anthony. Penggalian dilakukan di dekat candi di pesisir barat Alexandria yang dibangun selama pemerintahan King Ptolemy II (282-246 BC).


Tim pencari menemukan makam 10 mumi, dan menduga makam Cleopatra dan Anthony dikubur didekat tempat tersebut. Anthony dan Cleopatra bunuh diri pada 30 SM, setelah peperangan Actium.

Mereka menemukan patung setengah badan Cleopatra dan uang logam dengan gambar Cleopatra. Mereka juga menemukan topeng yang diduga milik Antony.



http://www.deplujunior.org/assets/images/MD_cleopatra.jpg


"Mereka menemukan beberapa lubang yang dalam, dan mereka berpikir bahwa Anthony dan Cleopatra kemungkinan terkubur didalamnya", menurut Dewan Tertinggi Mesir, seperti yang dilansir dari news.bbc, Rabu (15/4).

Tim arkeologi dari Mesir dan Republik Dominika sudah memulai survei Taposiris Magna selama tiga tahun terakhir.(
indoster.blogspot.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar