Get paid To Promote at any Location

Senin, 19 Januari 2009

Obama Kunjungi Taman Makam Pahlawan

Obama dan Joe Biden di The Tomb of Unknowns di Arlington, Virginia.

Liputan6.com, Arlington: Setelah tiba di Washington dengan kereta api menapak tilas perjalanana Abraham Lincoln 1,5 abad silam, presiden terpilih Baracak Obama mengunjungi taman makam nasional di Arlington, Virginia, Amerika Serikat. Obama yang didampingi wakil presiden terpilih Joe Biden meletakkan rangkaian bunga di makam pahlawan tak bernama atau The Tomb of Unknowns.

Selanjutnya Obama tiba di Lincoln Memorial untuk menghadiri konser musik. Konser ini merupakan bagian dari tradisi jelang pelantikan. Dalam pidatonya, Obama kembali mengingatkan bahwa di awal pemerintahannya Amerika Serikat akan menghadapi ujian berat. Karena itu Obama berharap rakyat mengerti dan bersabar. Krisis pasti bisa diatasi karena tidak ada yang tidak mungkin di AS.

Usai berpidato, dengan didampingi keluarga, Obama larut menikmati sajian musik yang menampilkan tokoh terkenal dan musisi ternama dunia. Mulai dari kelompok U2 dengan sang vokalis Bono hingga alunan tembang Stevie Wonder yang membuat Obama sekeluarga tak ragu bergoyang.

Sebanyak 240 ribu tiket disebar bagi publik yang antusias menyaksikan konser ini. Pertunjukan berlangsung empat hari dan berakhir dengan pelayanan doa pada Rabu mendatang. Obama akan dilantik pada 20 Januari mendatang di West Front Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Amerika Serikat [baca: Kamar Hotel di Washington Habis Dipesan].(TOZ)

sumber:
http://www.liputan6.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar