Get paid To Promote at any Location

Kamis, 25 Juni 2009

(Video) Balita Umur 3 Tahun Bisa Menjalankan Mesin penggali

Moskow — Mesin penggali yang sering dipakai dalam konstruksi bangunan dengan mudah dioperasikan oleh bocah anak asal Rusia berusia tiga tahun. Keahlian Roman, bocah yang juga tinggal di Moskow itu memang tidak bisa dipercaya. Oleh sebab itu Russian TV mengabadikannya dalam sebuah rekaman video.

Berdasarkan laporan Daily Mail, rekaman itu menunjukkan aktivitas Roman ketika akan dan sedang menjalankan mesin raksasa yang berwarna kuning cerah itu. Video itu menunjukkan seorang anak laki-laki dengan pakaian tebal berjalan dengan santai menuju mesin penggali yang berada di sebuah kawasan konstruksi di Rusia.

Entah bagaimana bisa dia berada dikawasan yang berbahaya bagi anak-anak itu. Tetapi yang jelas video itu menunjukkan bagaimana sang anak dapat menyalakan, menggerakkan mesin ke berbagai arah tanpa kesuliitan sedikitpun. Dia bahkan bisa menggali tanah dan memindahkannya ke tempat yang lain dengan lancar. Ekspresi wajahnya pun tidak nampak ketakutan.

Sesekali dia berekspresi seraya kagum akan apa yang dapat dilakukan mesin itu. Roman seakan mengoperasikannya layaknya sebuah mainan. Rekaman lain menunjukkan dengan latar belakang di sebuah ruangan seperti dalam sebuah konferensi pers, Roman terlihat sedang asik bermain dengan mainan traktornya.

Mengherankan memang bocah seumuran itu sudah dapat dengan mahir menjalankan mesin yang terbilang rumit. Sayangnya stasiun televisi itu tidak menyebutkan dengan jelas identitas
sang anak. (war)

sumber:
http://tidakmenarik.wordpress.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar