Get paid To Promote at any Location

Jumat, 26 Juni 2009

Inilah Payudara Terbaru Victoria Beckham

http://www.inilah.com/data/berita/foto/120267.jpg

VICTORIA Beckham mulai tampil ke hadapan publik dengan tampilan baru. Kini, dia muncul dengan tampilan payudara terbaru setelah menjalani operasi mengurangi ukuran buah dada itu.

Bulan lalu, istri bintang lapangan hijau David Beckham itu menjalani operasi untuk ketiga kalinya. Kali ini, dia mengurangi ukuran payudaranya dari DD menjadi 34B yang lebih kecil. Operasi ini dijalaninya setelah dia merasa gerah dengan tampilan WAG yang lebih seronok.

Sejak operasi itu, mantan personil Spice Girls ini tampil rileks. Dia menjalani proses pemulihan dari operasi tersebut di Riviera, Prancis, bersama Beckham dan ketiga putranya.

Pekan lalu terungkap bagaimana dia ingin tampilan baru agar dirinya kelihatan lebih sebagai ibu ketimbang wanita-wanita pendamping bintang sepak bola. Dia ingin menunjukkan peran yang lebih sebagai ibu dari Brooklyn (10), Romeo (6), dan Cruz (4).

“Victoria ingin operasi (payudaranya) untuk sesaat. Dia merasa itu adalah bagian dari citra lamanya sebagai WAG. Rambut yang megar, payudara yang besar, dan pantat yang palsu. Itulah yang dia buang dalam hari-hari ini,” ujar sebuah sumber.

Setelah menjalani operasi, Victoria sempat datang ke Inggris untuk mengurus usahanya. Kemudian, dia terbang ke Prancis untuk memulihkan kondisinya dengan sempurna.

sumber:
http://www.inilah.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar