Get paid To Promote at any Location

Kamis, 25 Juni 2009

Adam Dolman, Pencatat Rekor Pembuka Tutup Botol Paling Cepat

http://www.kagakribet.com/artikel/barwizard.jpg
Bar Wizard Adam Dolman dari Peckham, berhasil mencatatkan namanya dalam Guinness setelah membuat rekor baru dalam kategori membuka tutup botol minuman.

Adapun dalam usaha yang dilakukan Adam untuk mengalahkan rekor yang ditentukan Guinness, yaitu sebanyak 50 tutup botol, Adam berhasil membuka sebanyak 71 tutup botol hanya dalam 1 menit.

“Semuanya harus disejajarkan dengan sempurna untuk membukanya.

“Kami sudah berlatih berbulan-bulan dan telah membuka lebih dari 5 ribu botol Pepsi RAW, hanya untuk berlatih untuk usaha ini! Kami semua mengembangkan selera yang cukup buat RAW tampaknya, jadi itu benar-benar menyenangkan!” ujar Adam seperti dikutip dari Metro.co.uk.


Pencapaian itu sendiri bersamaan dengan berlangsungnya acara final Kompetisi Coktail Pepsi RAW, dimana penulis minuman dan presenter Saturday Kitchen dari BBC, Olly Smith, memberikan gelar kepada Rod Eslamieh, sang pemenang, dengan minumannya Jessica Raw-Bit.

Adapun Jessica raw-bit merupakan kombinasi dari amaretto, cherry Brandy dan lime.

Rod, 32, yang bekerja di Brentford dan tinggal di Richmond, Surrey - sedang menantikan minuman karyanya itu dihidangkan di bar-bar All Bar One diseluruh Inggris, plus perjalanan gratis ke New York untuk mencoba lebih banyak cocktails lagi.

“Kompetisinya berat tapi Jessica Raw-bit emang enak dan pemenang yang pantas disajikan – rasa buah yang lama dan sederhana dengan penyelesaian yang menyegarkan dan bersih,” komentar Esther Leong dari Pepsi.

“Kami gak sabar untuk menantikan minuman itu disajikan dalam menu di All Bar One – dan pastinya minuman itu gampang dibuat dirumah juga,” ujar Esther lagi.

Bar Wizards mendapatkan kepopulerannya di Britain’s Got Talent dimana mereka membuat para juri – Amanda Holden dan Simon Cowell – terpesona dengan pengetahuan dan trik-trik mereka.

sumber:
http://www.kagakribet.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar