Get paid To Promote at any Location

Rabu, 24 Juni 2009

Iran Perkenalkan Kapal Perusak “Jamaran”




Republik Islam Iran memperingati Hari Angkatan Bersenjata pada tanggal 17 April lalu. Mahmoud Ahmadinejad dalam sambutannya mengatakan, dengan kekuatan yang dimilikinya, Iran yakin tidak ada kekuatan imperialis manapun yang dapat mengancam keamanan negara ini.


“Musuh sudah menyadari bahwa bangsa Iran adalah bangsa cinta dama, namun angkatan bersenjata negara ini siap menghajar dengan telak siapa saja yang mengganggunya, ” tegasnya.


Ahmadinejad menambahkan, saat ini bangsa Iran adalah bangsa yang mulia dan kuat serta siap mempersembahkan keberhasilannya kepada kemanusiaan, perdamaian dan persahabatan. Dikatakannya, “Iran terus mengupayakan perluasan perdamaian di kawasan tanpa kehadiran pihak asing.”


Mengenai keberhasilan Iran dalam memenuhi kebutuhan peralatan bagi pertahanannya, Ahmadinejad mengatakan, “Hari ini, Iran telah memproduksi seluruh peralatan canggih elektronik, radio, pesawat tempur, perahu militer dan semua kelengkapan pertahanan yang diperlukannya.”


Dalam peringatan hari Angkatan Bersenjata, 200 pesawat dan helikopter melakukan aksi dirgantara di angkasa Tehran. Disaksikan oleh Presiden Ahmadinejad, wakil lebih dari 30 negara sahabat dan puluhan wartawan dalam dan luar negeri, 200 pesawat yang terdiri dari pesawat F4, F5, F7, F14, Boeing 707 dan 747, pesawat penyalur bahan bakar, dan helikopter melakukan aksi kedirgantaraan. Sebagian besar pesawat pembom yang ikut dalam parade ini adalah jenis pesawat buatan Amerika Serikat. Keperkasaan pesawat-pesawat pembom itu menunjukkan keberhasilan tenaga teknis Iran dalam memenuhi kebutuhan suku cadang pesawat buatan AS tersebut mengingat embargo ketat yang dijatuhkan AS atas Iran terkait suku cadang pesawat. Di Bandar Abbas, Angkatan Laut Iran mengumumkan peresmian pengoperasian kapal perusak tercanggih milik Iran yang diberi nama Jamaran.


sumber :
http://muhsinlabib.wordpress.com/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar