Get paid To Promote at any Location

Rabu, 02 Desember 2009

Yahoo Perluas Integrasi dengan Facebook

http://techno.okezone.com/images-data/content/2009/12/03/55/281331/0fvA35ofDy.jpg

NEW YORK - Yahoo akan membantu para pengguna email, layanan berbagi foto, dan produk online lain miliknya agar bisa berbagi konten dan menceritakan aktivitas mereka langsung ke Facebook.

Layanan Facebook Connect milik Yahoo yang diperkirakan siap digunakan awal 2010, merepresentasikan langkah penting Yahoo dalam memanfaatkan kepopuleran situs jejaring sosial dan menegaskan pertumbuhan kekuasaan Facebook yang kini memiliki lebih dari 350 juta pengguna di seluruh dunia.

Seperti dilansir Reuters, Kamis (3/12/2009), awal tahun ini Yahoo mulai memungkinkan pengguna untuk melihat pesan yang mereka terima dari teman Facebook melalui homepage Yahoo. Fitur ini merupakan bagian dari perombakan yang dilakukan Yahoo pada laman depan website mereka.

Yahoo kemudian berencana memperluas integrasinya dengan Facebook. Pengguna layanan Yahoo secara otomatis bisa membagi semua aktivitas yang tengah mereka lakukan langsung ke news feed Facebook.

Yahoo berharap, konten-konten yang dibagi penggunanya ke Facebook akan menggiring para pengakses konten tersebut untuk mengunjungi Yahoo.(okezone.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar