Get paid To Promote at any Location

Kamis, 03 Desember 2009

Real Madrid Ciptakan Produk Pakaian Dalam

http://bolapedia.com/v2.beta/include/thumb.crop.php?filename=../images/numpanglewat/underwear%20real%20madrid.jpg&w=310&h=0&nw=310&nh=500

Ada-ada saja terobosan Real Madrid untuk mempertahankan tingginya pemasukan dari penjualan cendera mata atau merchandise. Madrid tidak lagi menawarkan produk seperti replika seragam, syal, cangkir (mug), jam atau gantungan kunci.

Madridistas kini bisa menunjukkan kecintaan mereka dengan membeli berbagai macam pakaian dalam. Jadi jangan heran jika suatu saat nanti Anda melihat Cristiano Ronaldo memamerkan bentuk tubuh dengan hanya mengenakan pakaian dalam berlogo Real Madrid.

Desain seksi dan produksi diserahkan kepada salah satu perusahaan tekstil berbasis di Valencia. Sejatinya produk terobosan ini baru akan diluncurkan Maret tahun depan, tapi sudah dipublikasi surat kabar Spanyol, Marca. Membawa ikon klub ke kamar tidur semakin menegaskan Madrid sebagai klub sepakbola dengan jaringan komersialisasi tersukses di dunia.

Madrid menggusur Manchester United ke peringkat kedua dalam laporan tahunan akuntan khusus sepakbola, Deloitte, pada musim 2004-05. Sejak saat itu Madrid berhasil menjaga posisinya di puncak klub termakmur.

Sekarang ini, penerimaan hasil penjualan replika seragam dan dari berbagai macam suvenir mencapai lebih dari 90 juta pound (Rp 1,4 triliun). Atau 25 persen dari neraca anggaran pemasukan per tahun yang jumlahnya 360 juta pound (Rp 5,6 triliun).(bolapedia.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar