Get paid To Promote at any Location

Rabu, 14 Oktober 2009

Miyabi Tak Akan Tergantikan


http://celebrity.okezone.com/images-data/content/2009/10/14/33/265532/RDmiDGZmD7.jpg

Maria Ozawa tetap menjadi aktris utama yang akan membintangi film Menculik Miyabi. Bagaimana tidak, cewek yang akrab disapa Miyabi ini akan memerankan dirinya sendiri.

"Miyabi tak akan bisa tergantikan, karena dia sosok sentral dalam film ini. Kalau memang dia tak bisa, ya film ini tak bisa tayang," ujar produser Maxima Pictures Odi Mulya Hidayat di Jakarta, Rabu (14/10/2009).

Dia memastikan film ini akan tetap ada dengan bintang utamanya Miyabi. "Namun kita bisa melakukan proses syutingnya dengan tidak dilakukan di Jakarta," ungkap Odi.

Odi bertekad akan tetap membuat dan menayangkan film ini ke Masyarakat. Jika tidak bisa dibuat di Jakarta, dia yakin masyarakat tidak akan mempermasalahkan.

"Bahkan suka, malah iya," tandasnya.

Ada beberapa lokasi syuting di luar Jakarta. Odi mengaku saat ini pihaknya masih mendiskusikan beberapa lokasi yang akan menjadi tempat syuting film yang sedianya cerita ditulis oleh Raditya Dika.

"Bisa di Bali, Medan, atau di mana saja. Asalkan tidak di Jakarta," tambah Odi tanpa mau memastikan.

Maxima tidak mempermasalahkan kerugian yang dialami. Odi mengatakan itu adalah risiko dalam membuat film dan dia siap menanggung semuanya.

"Seperti yang saya bilang tadi, kita bisa syuting di luar Jakarta. Masalah syuting itu gampang. Hanya kedatangannya ini yang mendapatkan masalah," pungkasnya.

sumber:
http://celebrity.okezone.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar