Get paid To Promote at any Location

Sabtu, 28 Maret 2009

Maradona: Pele Ngeseks Pertama Kali dengan Pria

BUENOS AIRES, SABTU - Dikritik Pele tak pantas menjadi contoh, pelatih timnas Argentina, Diego Maradona, berang. Dia membalas dengan mengatakan bahwa Pele berhubungan seks pertama kali dengan seorang pria.

Sebelumnya, Pele memang menyebut Maradona bukan contoh yang baik karena pernah mengonsumsi narkotika. Maradona memang pernah menderita ketergantungan kepada obat-obatan terlarang. Nama baik dan reputasi pencetak gol "Tangan Tuhan" itu pun anjlok.

Maradona akhirnya sembuh dari ketergantungan terhadap obat-obatan terlarang. Perlahan, kebesarannya sebagai legenda sepak bola Argentina pulih. Ia pun dipercaya melatih skuad "Albicelestes".

Sedang asyik-asyiknya merasakan kursi pelatih, Maradona disentil omongan legenda sepak bola Brasil, Pele. Maradona pun melancarkan balasan.

"Apa yang ingin Anda dengar dari saya? Ia (Pele, Red) pertama kali berhubungan seks dengan seorang pria. Saya tak tahu apakah itu contoh yang baik atau buruk," kata Maradona seperti dikutip Goal.

Ini adalah pukulan balasan kedua bagi Pele setelah ia diberitakan menyebut tiga tokoh sepak bola terlibat narkoba. Mereka adalah Maradona, Robinho, dan Ronaldo Luis Nazario de Lima.

Pukulan pertama diterima Pele dari Robinho. Penyerang Manchester City ini menuntut Pele meminta maaf secara resmi dan menarik kata-katanya. Pele pun juga sudah meluruskan perkara ini dengan membantah telah mengatakan hal itu.

sumber:
http://sripoku.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar