Get paid To Promote at any Location

Sabtu, 28 Maret 2009

Ibu Lahirkan di Pesawat Lalu Buang Bayinya di Tong Sampah


imgsizephp

Pacific Blue Boeing 737 tempat melahirkan bayi itu (CNN)

SEORANG wanita melahirkan di pesawat Pacific Blue Boeing 737 tiba-tiba merasa mulas dan akhirnya melahirkan di toilet pesawat. Dengan wajah pucat perempuan ini menaruh si jabang bayi di tempat sampah.

Saat pesawat mendarat di Bandara Auckland, para petugas kebersihan menemukan bayi tersebut. Penemuan ini diumumkan 20 menit kemudian.

Bayi tersebut kemudian dipertemukan kembali dengan ibunya. Namun kini bayi itu untuk sementara berada dalam pengasuhan badan pemerintah. Bayi yang diberi nama Grace itu kondisinya saat ini baik-baik saja.

Kantor berita AFP, Rabu (25/3) , memberitakan kini wanita berusia 29 tahun itu berurusan dengan polisi. Di pengadilan Selandia Baru, wanita asal Samoa itu yang dirahasiakan namanya itu didakwa mengabaikan anak dan melukainya.

Kepolisian Selandia Baru menyatakan, bayi perempuan tersebut terluka saat dibawa turun oleh petugas dari pesawat. Untunglah lukanya ringan.

Inspektur Detektiv Mark Gutry mengatakan pada wartawan bahwa wanita itu pantas dihukum. “Meninggalkan seorang anak merupakan masalah serius. Kita tentunya perlu menetapkan dakwaan,” ujar Gutry.

Persidangan kasus wanita tersebut akan kembali digelar di pengadilan Selandia Baru pada 9 April mendatang.


sumber:

http://tidakmenarik.wordpress.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar