Get paid To Promote at any Location

Rabu, 26 Agustus 2009

Soal Kecelakaan Suaminya, BCL Serahkan ke Polisi


http://celebrity.okezone.com/images-data/content/2009/08/27/33/251918/P9afwC5ljn.JPG

JAKARTA - Bunga Citra Lestari pasrah perkara kecelakaan yang menimpa suaminya, Ashraf Sinclair pada Rabu (26/8/2009) dini hari itu kepada polisi.

Kecelakaan yang menimpa Ashraf Sinclair diduga karena mobilnya ditabrak oleh taksi yang datang dari arah kanannya. Kecelakaan yang terjadi di depan Gedung Bank Indonesia Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, ini menyebabkan mobil suami BCL ini terbalik.

Setelah Ashraf berhasil keluar dari mobilnya, sopir taksi tidak diketahui lagi keberadaannya. Taksi putih yang tidak disebutkan nama perusahaannya itu kondisinya juga tak kalah hancur seperti mobil Toyota Harrier B 3 ME milik Ashraf.

"Biar polisi yang menentukan siapa yang benar dan yang salah," kata BCL yang didampingi suaminya saat ditemui di Hotel Batavia, Jakarta, Rabu sore.

Sementara, kondisi Ashraf sudah lebih baik. Ashraf mengatakan dokter memintanya untuk beristirahat setelah menjalani pemeriksaan.

"Dokter menyarankan saya tidak boleh kerja dulu atau saya harus libur. Saya diobservasi 24 jam agar dokter bisa tahu kondisi bagian dalam saya," ungkapnya.

sumber:
http://celebrity.okezone.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar