Get paid To Promote at any Location

Kamis, 26 Februari 2009

Apa Pekerjaan Terbaik di Brasil? Melukis Model Telanjang!

RIO DE JANEIRO, TRIBUN - Apa pekerjaan terbaik di Brasil? Menurut berita yang dilansir AP, pekerjaan itu adalah melukis model telanjang di Karnaval Rio De Janeiro setiap tahun dan merupakan pesta paling meriah di negara itu.

Betto Almeida adalah Mr Lucky di ajang itu. Seniman berusia 36 tahun ini bangun setiap pagi, sarapan sejenak kemudian menggunakan komuter menembus kota. Ia kemudian tiba di kantornya sekitar pukul 11 siang.
Ia kemudian menghabiskan waktu berjam-jam melukis tubuh molek perempuan yang menjadi model di karnaval tersebut dan ia memperoleh penghasilan hingga 2.000 dolar per hari atau Rp 24 juta (kurs Rp 12.000 per dolar AS).
"Anda tidak akan percaya berapa banyak aplikasi yang saya dapatkan untuk memperoleh bantuan," kata Almeida sambil melukis modelnya di studio yang terletak di Sambadrome. Ia mengakui kesulitan menghadapi pekerjaan itu karena tubuh modelnya sangat aduhai.
"Tapi ini kerja keras dan saya mengambilnya dengan serius," jelasnya. Untuk model, mereka memperoleh pendapatan sebanyak 250 dolar AS per malam ( Rp 3 juta) untuk tampil telanjang namun tubuh ditutupi dengan lukisan (body painting), dalam karnaval yang berlangsung selama hampir sepekan.
Sebelumnya, ia pernah menjabat sebagai penata artistik di sebuah televisi opera sabun namun selama 12 tahun terakhir ia kemudian mengerjakan body painting dari sejumlah model dengan tubuh terbaik yang tampil dalam karnaval tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar