Get paid To Promote at any Location

Selasa, 30 Desember 2008

Benarkah ada Kehidupan di Planet Mars ?


Ada kehidupan di planet mars jutaan tahun yang lalu bisa benar, yang dikenal dengan manusia langit, di sana juga ada lembah, gunung, pulau, dsb. Dan setelah diteliti banyak radioaktif di planet mars karena ada dugaan perang nuklir di mars sampai satu planet hancur dan menjadi merah


Mars memang senantiasa "menebarkan pesonanya" dengan selalu menghadirkan enigma yang tak berkesudahan, sehingga selalu menjadikannya topik pembicaraan yang sangat menarik.


Setelah beberapa waktu lalu manusia di bumi di hebohkan dengan penampakan suatu obyek misterius berbentuk manusia di mars yang berhasil diabadikan oleh wahana Spirit, kini sesuatu yang tak kalah menarik juga berhasil ditangkap oleh pesawat luar angkasa Mars Express.



Gambar ini diambil di wilayah Hale Crate, Mars oleh Mars Express dan dipublikasikan ESA ( European Space Agency) beberapa waktu lalu. Jika kita cermat mengamati foto tersebut, kita bisa melihat bentuk-bentuk geometris yang jelas. Struktur-struktur rumit berbentuk bujur sangkar, segi empat dan lingkaran. Apakah struktur-struktur luar biasa ini terbentuk oleh proses alamiah atau merupakan struktur buatan entiti cerdas, hal itu masih sangat sulit untuk ditentukan mengingat buruknya kualitas gambar yang didapatkan. Namun setidaknya perburuan jejak kehidupan di Mars semakin menarik dengan hadirnya foto-foto tersebut.








sumber :
www.hendy.blogsome.com | www.coverups.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar