Get paid To Promote at any Location

Senin, 29 Desember 2008

Sutarya : Pria Setubuhi Sapi


Pria Setubuhi Sapi



Sutarya Merasa Berkencan dengan Gadis Muda dan Cantik

Denpasar - Entah benar atau sekadar mencari pembelaan dari perbuatan nyelenehnya, Ngenah Sutarya mengaku melihat sapi betina yang disetubuhinya itu sebagai gadis muda nan cantik. 'Gadis' itu memanggil dan merayu dirinya.


"Saat melakukan persetubuhan dengan sapi itu, pelaku ini melihatnya sebagai bajang jegeg (gadis muda dan cantik)," ungkap Kelian (kepala) Desa Pakraman Julah, Ketut Sidemen, Senin (8/9/2008).

Sidemen menambahkan, peristiwa ini berawal saat Sutarya berjalan-jalan di tegalan di desanya. Saat melintas di dekat kandang sapi, Sutarya merasa ada seseorang memanggilnya. Setelah tengok sana-tengok sini, Sutarya melihat seorang gadis muda nan cantik melambai-lambaikan tangan kepadanya.
"Mereka bahkan sempat ngobrol sebelum akhirnya melakukan perbuatan tersebut," ujar Sideman.

Entah benar atau tidak pengakuan Sutarya tersebut. Yang jelas, tak lama kemudian dia dipergoki warga sedang berbuat tak senonoh kepada hewan ternak tersebut.

Dan akibat perbuatannya, Sutarya pun harus bertanggung jawab. Dia diwajibkan membiayai upacara adat untuk membersihkan desa dan agar perbuatan serupa tak terulang.







sumber: detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar