Get paid To Promote at any Location

Senin, 22 Desember 2008

Heboh Manusia Separoh Wajah Dari China !





SICHUAN - Ahli bedah di China mulai mengoperasi wajah pria bernama Yang meski tidak terlalu yakin apakah ini bisa berhasil atau tidak untuk mengubah wajahnya menjadi bagus.


Yang, pria 22 tahun ini asal Provinsi Sichuan, China ini telah menderita akibat separuh wajah bagian kanan tidak bisa tumbuh seperti separuh wajah bagian kirinya. Dokter sudah bilang pada Yang bahwa dia mesti menjalani sekitar tujuh kali operasi rekonstruksi wajah selama lebih dari tujuh tahun.


Dr. Wang Peisen, yang akan mengepalai tim bedah ini menunjukkan hasil operasi pertama yang mereka lakukan pada Minggu di Beijing untuk menyembuhkan jaringan lunak di bagian kanan wajah pria ini.


Para dokter ini belum bisa memastikan apa sebenarnya yang dialami Yang. Mereka masih berupaya mendapatkan jawaban atas penyebab terhentinya perkembangan ini sehingga setengah wajahnya tidak bisa tumbuh lagi.




Namun Dr. Piesen yakin, Yang menderita semacam “depresi wajah”. Rencananya, operasi bedah yang kedua akan dilakukan akhir tahun ini.




sumber :http://indonesiabreakingnewsonline.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar